» » » » Pengunaan Seputar Media Sosial & Pemafaatan di Dunia Maya Menuju Dunia Nyata

Pengunaan Seputar Media Sosial & Pemafaatan di Dunia Maya Menuju Dunia Nyata

Indonesia Berbagi Bisa-Hari ini siapa yang engga dan kenal dengan Namanya FB, Twitter, Blog dan  Media Sosial lainya, yang makin mudah di akses oleh semua kalang dari tingkat bawah hingga tingkat atas, tampa mengenal batas usia, waktu, umur dan pendidikan, semua bisa mengunakan dan menikmati sosial media yang semakin canggih dala kemasanya, untuk dinikmati kapan saja dan dimana tempat Mau.

Masyrakat yang di hadapkan dengan media yang semakin cangih, masih belum siap untuk mengunakan dengan baik, semaksimal mukin, dalam pengunaaya. oleh karena  untuk menghadapi akses info Dunia yang    lebih bermafaat buat orang banyak di dunia maya maupun nyata. Masih belum maksimalnya pemafaatkan Media Sosiala Yang Ngetren saat ini FB, Twitter dan blog.

Dari kegelisan ini lah kami mencoba berbagi, di berbagi tempat dari sekolah ke sekolah dari pesantren  ke pesantre laninya, hingga jalanan dan orang-orang  yang punya waktu luang untuk penmafaatkan media on line lebih baik dan bermafaat buat orang lain maupun sendiri sendiri dengan cara.

Prisip ayuh berbagi itu asik, "Jangan pernah berharap bisa di kenang orang banyak, apa lagi keluarga dekat bila sudah meningal dunia, Kalo Bukan Kamu Anak Raja dan Anak Tokoh Besar.  Kalo Mau ada jalan dengan berbagi,Berkarya dan menulis lah  buat orang banyak melalui fasilitas media terkecil mukin dengan tulisan yanag bemafaat  buat ornag laian melalaui media On line seperti Blog, FB dan Twitter dengan kata-kata bermafaat buat orang banyak dengan prisip berbagi, karean berbagi  itu asik loh.

Apa lagi mau berbagi denagn meyesisihkan rezeki yang kita dapatai buat orang yang lebih menbutuhkan dengan rill melalui Lembaga Zakat Dompet Dhuafa” melalaui sedekah secara online dengan Marimembantu.org” yang sudah terpercaya bukan tipuan. yang di salurkan lasung tetap sasaran Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org Mari Bantu Indonesia Bisa untuk Lebih Baik, selengkapnya Buka aja  ke http://marimembantu.org 

Moga Bermafaat Salam Perubahan IndonesiaKu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya