» » Serah Terima Jabatan Lurah Wotbuwono

Serah Terima Jabatan Lurah Wotbuwono

Wotbuwono-Kebumennews-Peringatan kemerdekaan RI dilaksanakan dengan berbagai cara. Kalangan militer dengan upacara bendera, kalangan agamawan memperingati dengan cara sendiri. Di SMK Maarif 1 Kebumen dan masyarakat Desa Wotbuwono  memperingiati dengan mujahadah dilaksanakan malam sabtu jam 19.00 sampai selesai. Malam 17 agustus menjadi momen penting bagi masyabrakat Indonesia. Bagi warga desa Wotbuwono malan tirakatan bukan sekedar malam tirakat malam 17 agutus saja, tapi malam istimewa dengan penyerahan jabatan baru kepala desa Wotbuwono. Yang baru berganti bapak Yusron sebagai kepala desa terpilih, menerima serah jabatan dari bapak Subadi yang sudah pari purna tahun ini.

SMK Maarif 1 Kebumen selain tirakatan juga mujahadah dalam rangka penempatan pondok pesantren bilinguph al Nahdliyah.

Acara serah terima kades di sambut ketua BPD bapak H . Mustaqim dengan memberikan masukan pada kepala lurah baru, karena menjadi kepala desa dan menjadi pemimpin mau engga mau harus mengayomi masyrakat. Karena kepala desa itu milik semua masyarakat.

Setelah serah terima acara di lanjutan acara tirakatan malam 17 agustus 2013. Sebagaimana mestinya sebagai masyrakat desa kultur agama yang mayotitas islam. Tirakat di awali dengan baca tahlil bersama do`a bersama untuk mengenang jasa para bahlawan bangsa yang sudah gugur mendahuli kita. Pantoan ( kebumumennews.com)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya