» » Tire Kehidupan Menuju Perubahan

Tire Kehidupan Menuju Perubahan

Dalam hidup ini tantang anak muda semakin besar untuk menghadapi keyataan dunia kehidupan dengan persaingan pendidikan bangsa ini kawan, jangan  mudah menyerah selagi kau bisa dan sehat untuk berkarya apa yang ada dan kita miliki dalam kesempatan hidup ini kawan.
Hidup ini akan indah bila kau nikmati dan sukuri apa yang ada, hidup lah mengalir dengan prinsip yang kau miliki, Artikel  seputar suara muda  sebagai acuan atau pandang bisa kamu liat.
Dalam era digital ini serba cangih apa yang kita mau bisa di miliki, dan jangan sapai salah gunakan ke hal yang tak bermafaat gunakan kearah positif. jangan lah terpacu oleh hal-hal yang belum kiranya kita bisa raih dengan hal apa pun sebagia jalan itu jurang diri sendiri walo tercapai akan cepat hilang kawan muda.

Ayuh saatnya yang muda percaya diri pede kalo dirinya punya pontensi yang tak dimiliki orang lain, yang bisa di lakukan asal jangan malas. karena kemalasan menjadi tombak bumerang diri kita kawan. belajaran pada siap saja selagi kau ada waktu. ambil yang baik buang yang buruk. semua orang punya kebaikan dan keburukan karena manusia tak sepurna. walo di mata kamu sempurna itu belum tentu diasempuran pasti ada kekuranganyaa kawah belajar yuh menuju perubahan bersama suara muada bisa.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Anonim 12 Desember 2012 pukul 02.22

SIP lah manstap